James Cemerlang, Publik Madrid Mulai Lupakan Di Maria?

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Penampilan cemerlang bintang Real Madrid, James Rodriguez, disinyalir membuat publik Santiago Bernabeu mulai bisa melupakan sosok Angel Di Maria yang hengkang ke Manchester United di awal musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya, sempat muncul keraguan apakah keputusan Madrid mendatangkan Rodriguez jadi hal tepat. Namun, keraguan itu dihapus Rodriguez dalam tempo sebulan sejak datang ke Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Bintang asal Kolombia itu memiliki andil atas sejumlah kemenangan Madrid musim ini. Puncaknya, saat Madrid melumat Levante 5-0 di Ciutat de Valencia dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu.


Pemain 23 tahun itu menjadi kreator terhadap 2 dari 5 gol El Real. Di menit 38, assistsnya berhasil dimaksimalkan Javier Hernandez. Dan pada menit 66, Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor usai menerima assist Toni Kroos.


Namun, ujian besar buat mantan pemain FC Porto dan AS Monaco ini baru terjadi pada akhir pekan ini saat Madrid menghadapi rival abadi Barcelona dalam lanjutan La Liga dalam laga bertajuk El Clasico.


Mampukah Rodriguez kembali menunjukkan penampilan cemerlangnya sehingga uang sebesar €80 juta yang dikeluarkan Madrid untuk mendatangkannya pada musim panas lalu, sebanding dengan kontribusinya? (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya