Eks Presiden Santos Pernah Ancam Tabrak Ayah Neymar

Pemain Brasil, Neymar, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pengadilan Sao Paulo menjatuhkan denda kepada eks presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro, sebesar 20.000 Reais (Rp98 juta). Hukuman itu terkait pencemaran nama baik Ribeiro terhadap ayah bintang Brasil dan Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Tidak ada keraguan, dia telah sengaja melakukan penghinaan di media olahraga dengan mempertanyakan kredibilitas ayah Neymar," pernyataan persidangan seperti dilansir Marca, Senin 20 Oktober 2014.
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016


Pengacara Neymar menambahkan, perkataan Ribeiro yang diyakini sebagai fitnah tersebut telah menghina kehormatan kliennya.


Dalam wawancara dengan ESPN, Mei lalu, Ribeiro mengatakan Neymar tidak dapat dipercaya dan pembohong. Ribeiro juga menuding Neymar menerima uang dari Barca untuk pesta seks di London, Inggris.


Bukan hanya itu, Ribeiro bahkan sempat mengancam akan menabrak dan menampar ayah Neymar. "Saya pikir ayah Neymar adalah teman saya. Tapi, saya tidak ingin dia berjalan di depan mobil saya. Karena saya pasti akan menabraknya," kata Ribeiro.


"Saya juga tidak akan menjabat tangannya. Jika saya menjulurkan tangan kepadanya, itu bukan untuk menyalaminya, tapi untuk menamparnya," lanjut Ribeiro.


Hubungan Ribeiro dan Neymar memanas sejak kepindahan Neymar dari Santos ke Barcelona yang tidak transparan danterungkap ke publik. Bahkan, transfer ini membuat presiden Barcelona saat itu, Sandro Rosell, mengundurkan diri. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya