Laga Ala Premier League, Pelatih Inter Milan Nyaris Sakit Jantung

Selebrasi pemain Inter Milan, Hernanes
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui pelatih Walter Mazzarri benar-benar terkuras secara emosi maupun fisik saat ditahan imbang 2-2 secara dramatis oleh Napoli, Senin dini hari WIB tadi.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Jose Callejon membuka keunggulan Napoli saat laga tersisa 11 menit, namun Inter langsung bereaksi lewat go Fredi Guarin. Callejon kembali mencetak gol di ujung waktu normal.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Napoli pun seakan sudah hampir meraih kemenangan di San Siro. Namun, Hernanes berhasil mencetak gol di
injury time
untuk memastikan Nerazzurri tidak kalah tiga kali beruntun di Serie A.


sepertinya terlalu berat untuk mantan pelatih Napoli, Mazzarri, yang tidak bisa menghadiri wawancara usai pertandingan dengan stasiun televisi, Sky Sport Italia.


"Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia hanya benar-benar hancur! Ini pertandingan spesial untuknya, dia diusir wasit dan sangat kehabisan energi," ujar Ausilio.


"Dia meminta maaf tak bisa hadir di sini. Tapi, sejak Senin dan ke depannya, dia akan berbicara soal pertandingan ini," jelasnya.


Berbicara soal pertandingan, Ausilio bersyukur dengan hasil imbang ini. Menurutnya, Inter dominan di babak pertama sebelum Napoli bisa mengimbangi di paruh kedua.


"Kedua tim lebih sering membuat peluang dan sebuah akhir yang sangat dramatis, hampir mirip dengan gaya-gaya Premier League," lanjut petinggi Inter tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya