Menang Beruntung Lawan QPR, Gerrard Cemaskan Madrid

Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kapten Liverpool Steven Gerrard masih mecemaskan lini pertahanan timnya jelang menghadapi Real Madrid dalam lanjutan penyisihan Liga Champions akhir pekan ini di Anfield.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pernyataan Gerrard menilik dari rapuhnya pertahanan The Reds saat meraih kemenangan tipis atas QPR dalam lanjutan Premier League, Minggu malam kemarin. Di laga tersebut, Liverpool kebobolan dua gol di penghujung laga.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Liverpool akhirnya memastikan kemenangan setelah pemain lawan melakukan dua gol bunuh diri. Gerrard pun menilai ini kemenangan beruntung dan berharap kinerja lini belakang The Reds lebih membaik saat menghadapi Madrid.


"Jujur kami sangat syok. Kami merasa sangat beruntung. Kami kebobolan dua gol ceroboh," kata Gerrard dilansir Marca, 20 Oktober 2014.


"Kami harus memperbaikinya karena pekan ini kami akan menghadapi tim terbaik di Eropa. Kinerja kami harus lebih baik lagi," lanjut pemain berusia 34 tahun tersebut.


Kekawatiran Gerrard bukan tanpa alasan. Sebab selain berstatus juara bertahan, lini depan Madrid saat ini juga sedang dalam performa terbaik. Terlihat dari torehan 19 gol dari lima laga terakhir mereka. 


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya