Kalahkan Madrid Lebih Penting dari Rekor Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea.
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta menilai, keberhasilan mengalahkan Real Madrid akan lebih penting daripada rekor bersejarah yang berpeluang dicetak Lionel Messi, akhir pekan ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Messi yang saat ini sudah mengoleksi total 250 gol berpeluang mencetak sejarah menjadi top skor sepanjang sejarah La Liga. Dia hanya butuh dua gol tambahan untuk melampaui koleksi 251 gol milik legenda Athletic Bilbao.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Dan rekor ini berpeluang dipecahkan Messi akhir pekan ini saat Barcelona bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid. Namun, Zubizarreta meminta Messi bermain untuk menang bukan mencetak rekor.


"Saya sangat berharap kami bisa menang di Bernabeu. Dan untuk melakukannya, kami harus mencetak gol. Tapi, bukan berarti peluang Messi memecahkan rekor menjadi sesuatu yang esensial," katanya dilansir
Marca.


Menghadapi Madrid, Barcelona untuk kali pertama akan diperkuat striker anyar mereka, Luis Suarez, yang mengakhiri masa hukuman. Dan Zubizarreta berharap striker internasional Uruguay itu dalam kondisi fit.


"Saya berharap semuanya fit dan sehat. Dan selanjutnya semuanya tergantung kepada pelatih yang membuat keputusan berdasarkan pertimbangan strategi," jelasnya. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya