Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Malam Tadi

QPR vs Liverpool
Sumber :
  • reuters
VIVAbola - Sejumlah laga seru liga-liga Eropa tersaji pada Minggu 19 Oktober malam WIB hingga Senin dinihari 20 Oktober 2014. Di antaranya adalah kemenangan dramatis Liverpool atas QPR dan laga sengit Inter Milan kontra Napoli yang berakhir tanpa pemenang.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pada pertandingan yang dihelat di Loftus Road, Liverpool menang berkat dua gol bunuh diri yang dilakukan Richard Dunne dan Steven Caulker, serta satu gol dari Philippe Coutinho. Tiga gol tercipta saat laga sudah memasuki menit 90, The Reds pun akhirnya menang 3-2.
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Sementara itu, dari kancah Serie A, AC Milan berhasil membungkam tuan rumah Hellas Verona dengan skor 3-1. Winger Rossoneri, Keisuke Honda menjadi pahlawan kemenangan lewat dua gol yang disumbangnya, sedangkan satu lagi berasal dari gol bunuh diri.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Laga antara Inter Milan dan Napoli pun tak kalah sengitnya. Jose Callejon sempat membawa Napoli unggul, sebelum akhirnya disamakan oleh Fredy Guarin. Menit 90, Callejon kembali mencetak gol, dan satu menit berselang, Hernanes mencetak gol. Laga pun berakhir 2-2.

Di ajang La Liga, Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Espanyol, berkat gol yang dicetak Tiago dan Mario Suarez. Sedangkan Sevilla masih menjaga tren positif, usai menumbangkan tuan rumah Elche dengan skor 2-0

Sementara itu, Valencia harus tertunduk dari tuan rumah Deportivo La Coruna, dengan skor telak 3-0. Dengan hasil-hasil tersebut, Sevilla kembali menggeser Real Madrid di posisi 2, sedangkan Valencia tertahan di posisi 4 dan Atletico di posisi 5. 

Berikut hasil lengkap laga-laga Eropa semalam:

Premier League
Queens Park Rangers 2-3 Liverpool
Stoke City 2-1 Swansea City

Serie A 
Fiorentina 0-2 Lazio
Atalanta 1-0 Parma
Cagliari 2-2 Sampdoria
Hellas Verona 1-3 AC Milan
Palermo 2-1 Cesena
Torino 1-0 Udinese
Inter Milan 2-2 Napoli

La Liga
Atletico Madrid 2-0 Espanyol
Deportivo La Coruna 3-0 Valencia
Elche 0-2 Sevilla
Vallarreal 2-0 Almeria

Bundesliga
Hamburg SV 1-1 Hoffenheim
Paderborn 3-1 Eintracht Frankfurt

Ligue 1
Marseille 2-0 Toulouse
Bordeaux 1-1 Caen
Lyon 5-1 Montpellier (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya