Menolak Diganti, Messi Ngebet Jadi Top Scorer La Liga?

Penyerang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Penyerang Barcelona, Lionel Messi semakin dekat dengan rekor baru, sebagai pengoleksi gol terbanyak dalam sejarah La Liga. Dia hanya membutuhkan dua gol lagi untuk mematahkan rekor yang saat ini masih dipegang oleh legenda Athletic Bilbao, Telmo Zarra.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pada laga Blaugrana kontra Eibar, Minggu 19 Oktober 2014, Messi mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus membuatnya telah mengoleksi 250 gol di La Liga. Dan, kini terungkap kalau pemain 27 tahun itu ternyata ingin mencetak gol lebih banyak pada laga tersebut.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dilansir 101 Great Goals, muncul video yang memperlihatkan pelatih Barcelona, Luis Enrique hendak memasukkan Munir El Haddadi. Enrique kemudian memanggil Messi, "Leo, Leo," dan melakukan gerakan yang mengisyaratkan Messi untuk bersiap diganti. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Namun, reaksi sang mega bintang ternyata tak sesuai harapan Enrique. Pengoleksi empat trofi Ballon d'Or tersebut tak peduli, yang kemudian membuat wajah Enrique sedikit kecewa. Pada akhirnya, bukan Messi yang digantikan oleh Munir, melainkan Neymar.

Seusai laga, Enrique sendiri mengakui kalau dia sempat terpikirkan untuk mengistirahatkan Messi, mengingat dua laga berikutnya akan sangat penting bagi Barca --Liga Champions dan El Clasico. Namun, pada akhirnya Messi tetap diturunkan dan bermain selama 90 menit.

Bagi Messi sendiri, jika mampu mencetak gol lebih banyak pada laga melawan Eibar, semakin membuka peluangnya untuk memecahkan rekor di markas Madrid, Santiago Bernabeu. Seperti diketahui, kedua tim bakal bertemu pada Sabtu, 25 Oktober 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya