Terbantu 2 Gol Bunuh Diri, Ini Kata Pelatih Liverpool

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola - Liverpool berhasil meraup poin penuh dalam lawatannya ke markas Queens Park Rangers, Minggu 19 Oktober 2014. Namun, kemenangan tersebut didapat dengan cara yang tidak biasa, di mana mereka menang tipis karena terbantu dua gol bunuh diri.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Gol-gol The Reds hadir dari kesalahan Richard Dunne dan Steven Caulker, sedangkan satu gol lagi didapat lewat gelandang mereka, Philippe Coutinho. Menang 3-2 pada injury time, manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan kalau timnya dinaungi keberuntungan.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Jelas, QPR tak pantas kalah. Kami sangat, sangat beruntung bisa menang. Kami tampil dengan karakter hebat, dan lebih baik pada babak kedua. Tapi, QPR semestinya mendapat sesuatu," ujar Rodgers, sebagaimana dilansir Sky Sports, Senin 20 Oktober 2014.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Rodgers mengakui timnya bermain tak terlalu baik pada babak pertama dan sempat direpotkan oleh tim tuan rumah. Namun, dia pun tak menyangkal bahwa tiga poin tersebut penting bagi timnya guna kembali menapaki persaingan di papan atas Premier League.

"Babak pertama, kami tak memainkan operan dan tak memiliki ritme. Pergerakan juga begitu lambat dan tak ada kecepatan dalam permainan," ujar manajer berusia 41 tahun berkebangsaan Irlandia Utara tersebut.

"Secara kesuluruhan, kami beruntung. Tapi, ini adalah musim yang panjang dan Anda tak akan terus bermain baik. Anda berharap tiga poin dan hari ini kami mendapatkannya," lanjut manajer yang pernah membesut Swansea City tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya