Arema Targetkan Satu Poin di Markas Persipura

Penyerang Arema Cronus, Beto Goncalves pada laga kontra Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Ayu Pitaloka
VIVAbola - Sejumlah penggawa Arema Cronus berkutat dengan cedera saat tandang melawan Persipura 21 Oktober 2014 nanti. Dari 19 pemain yang dibawa oleh Pelatih Suharno, lima diantaranya mengantongi rekomendasi untuk tidak dimainkan dari tim dokter Arema.
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Lima pemain tersebut antara lain Samsul Arif, Ahmad Bustomi, Purwaka Yudi dan Irsyad Maulana yang mengalami cedera engkel serta Juan Revi yang mengalami cedera lutut. Adapun pemain pemain tengah Arif Suyono terpaksa ditinggal di Malang, lantaran terkena flu sesaat ketika tim hendak bertolak ke Jayapura
VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara
 
"Lima pemain ini tidak mendapat rekomendasi dari tim dokter untuk dibawa ke Jayapura. Tapi kami berharap kondisi bisa lebih baik dan bisa diturunkan meskipun tidak penuh," kata pelatih Arema Cronus, Suharno, Minggu 19 Oktober 2014.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

"Strateginya bermain dengan tenang, fokus dan tidak emosi. Seperti di Malang, anak-anak bisa bermain bagus karena tidak terpancing emosi lawan. Di sini kami harap juga begitu," sambung pelatih kelahiran Klaten, Jawa Tengah itu.
 
Suharno juga menyiapkan beberapa pemain pengganti. "Kami siapkan Dendi Santoso untuk menggantikan posisi Samsul Arif jika tidak bisa turun. Ada Munhar yang siap menggantikan Purwaka Yudi di Belakang," ucap Suharno.

Kali ini Suharno menargetkan minimal satu poin alias seri saat melawan Persipura di kandang, "Kondisi bermain di kandang mereka berbeda ketika di tempat kami. Yang jelas kami tidak ingin kalah dan akan bekerja keras," ujarnnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya