Bawa AC Milan Menang, Honda Disanjung Inzaghi

Pemain AC Milan, Keisuke Honda
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola - Winger AC Milan, Keisuke Honda mencetak dua gol dan membawa timnya menang 3-1 atas Hellas Verona, Minggu 19 Oktober 2014. Atas aksi gemilangnya, pemain internasional Jepang tersebut mendapat pujian dari allenatore Milan, Filippo Inzaghi.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Honda sejatinya merupakan gelandang serang. Namun, ketika Rossoneri bermain dengan formasi 4-3-3, gelandang berusia 28 tahun tersebut ditempatkan Inzaghi sebagai winger. Musim ini, dia telah mengoleksi enam gol dari tujuh laga yang dilakoninya bersama Milan.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Pada awal Agustus, saya berbicara tentang Honda, jadi saya tahu dia pasti akan membawa kami (pada kemenangan). Saat itu, saya membutuhkan pemain kidal untuk formasi 4-3-3 dan seiring waktu berjalan, saya sadar Honda adalah orang yang tepat," ujar Inzaghi.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Pada kesempatan tersebut, Inzaghi juga berkomentar tentang permainan timnya secara keseluruhan. Menurutnya, dengan skuad seadanya, para pemain di lapangan mampu tampil memuaskan, meskipun tetap kecolongan satu gol oleh tim tuan rumah. 

"Hari ini kami sangat senang, karena kami menunjukkan permainan hebat meskipun beberapa pemain penting harus absen. Saya sedikit marah karena kami gagal clean sheet, tapi Abbiati melakukan pekerjaan hebat di gawang," kata Inzaghi dilansir Football-Italia.

"Ini adalah kemenangan hebat dan kami harus menikmatinya. Tapi, saya juga tak sabar untuk menghadapi Fiorentina. Saya bisa katakan bahwa dua kemenangan beruntun menjadi lecutan hebat bagi tim ini," lanjut mantan pemain Juventus dan Atalanta tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya