Usai Bukukan Quattrick, Aguero Masih Lapar Gol

Sergio Aguero menendang penalti ke gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, tampil gemilang dengan mencetak quattrick atau empat gol kala timnya menumbangkan Tottenham Hotspur 4-1. Usai mencatatkan hal itu, dia belum puas dan masih ingin memburu gol-gol selanjutnya.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Selain menambah catatan golnya musim ini menjadi sembilan gol pada Premier League musim ini, Aguero juga membuat The Ctitizens tetap dalam jalur persaingan juara. Pemain internasional Argentina itu pun mengatakan kalau dia lebih mengutamakan kepentingan tim.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini, dan saya berharap bisa terus mencetak gol demi gol. Tapi, hal terpenting adalah ManCity memenangi laga berkat gol-gol saya," ujar Aguero, sebagaimana dilansir Sky Sports, Minggu 19 Oktober 2014.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Saya sangat senang dengan performa yang saya tunjukkan. Namun, yang terpenting saat ini adalah kami meraup tiga poin," sambung pemain menyarangkan 74 gol dari 175 pertandingan saat masih berseragam Atletico Madrid tersebut.

Penampilan cemerlang Aguero pada laga kontra Tottenham juga mendapat apresiasi dari kiper utama ManCity, Joe Hart. Menurutnya, gol-gol pemain 16 tahun tersebut sangat membantu, mengingat Lilywhites juga kerap merepotkan pertahanan timnya. 

"Mereka bermain dan menyerang dengan baik, dan memiliki gaya permainan yang mirip dengan kami. Tapi Kun (Aguero) mengagumkan dengan gol-gol yang dicetaknya. Dan dia sebenarnya bisa mencetak lebih banyak lagi," ucap kiper berusia 27 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya