Diwarnai Gol Bunuh Diri, Milan Tekuk Hellas Verona

Pemain AC Milan, merayakan gol Keisuke Honda
Sumber :
VIVAbola - Keisuke Honda sukses mencetak dua gol saat AC Milan menekuk Hellas Verona dengan skor 3-1 dalam lanjutan Serie A, Minggu 19 Oktober 2014. Dengan tambahan 3 poin ini Milan kini nangkring di posisi 4 klasemen sementara.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Tim besutan Filippo Inzaghi berhasil mengoleksi 14 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan Hellas Verona harus rela melorot ke peringkat 7 dengan torehan 11 poin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Menjamu Milan di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Hellas Verona harus rela tertinggal lewat gol bunuh diri Rafael Marques di menit 21. Usaha Marques menghalau bola justru berakhir petaka setelah bola meluncur ke gawang sendiri. Milan unggul 1-0.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Pada menit 27, Honda berhasil membuat Milan unggul 2-0 setelah sepakannya memanfaatkan umpan Stephan El Shaarawy berhasil menjebol gawang Rafael. Skor 2-0 untuk keunggulan Milan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Milan tak mengendurkan serangan. Pada menit 56 Honda kembali memaksa Rafael memungut bola dari gawangnya sekaligus mengubah papan skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Rossoneri.

Pada menit 88, Hellas Verona sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 lewat gol Nicolas Lopez. Petaka harus dialami Hellas Verona di masa injury time saat Rafael Marquez mendapat kartu merah dari wasit. Skor 3-1 untuk keunggulan Milan ini akhirnya bertahan hingga laga usai. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya