Bayern Berharap Raih Poin di Markas Roma

Josep 'Pep' Guardiola Sapa Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola -
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Bayern Munich meraup kemenangan besar atas Werder Bremen dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu 18 Oktober. Pelatih Bayern, Josep Guardiola, berharap performa apik anak asuhnya berlanjut ke ajang Liga Champions.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

The Bavarians sukses menumbangkan Werder Bremen dengan skor 6-0 di Allianz-Arena, itu menjadi kemenangan ke 4 secara beruntun di ajang Bundesliga. Arjen Robben dan kawan-kawan pun masih belum tergeser dari puncak klasemen sementara dengan raihan 20 poin.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Guardiola mengaku senang dengan raihan ini, karena para pemainnya bisa mempertahankan performanya usai melakoni laga internasional bersama negaranya masing-masing. Kini, Bayern langsung mengalih fokus ke Liga Champions.


"Orang mengatakan, sangat sulit kembali menunjukkan performa terbaik setelah pertandingan internasional. Tapi ternyata kami tetap tampil bagus. Fokus kami sekarang ke Liga Champions," ujar Guardiola.


Bayern dijadwalkan melawan AS Roma dalam penyisihan Liga Champions Grup E di Stadio Olimpico, Rabu 22 Oktober. Kapten Bayern, Philipp Lahm, berharap timnya bisa bermain seperti saat pesta gol ke gawang Werder Bremen.


"Itu adalah performa terbaik dari tim dan kami mendominasi. Kami mengambil apa yang kita inginkan dari permainan, sekarang kita ingin mengambil lebih banyak poin di Roma,” tutur Lahm, seperti dilansir situs FIFA.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya