Pemain Ini Sukses Cetak Gol Bunuh Diri Terindah

Santiago Vergini cetak gol bunuh diri terindah
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVAbola - Dalam permainan sepakbola, gol bunuh diri mungkin telah biasa terjadi. Namun, gol bunuh diri yang dilakukan bek Sunderland, Santiago Vergini, mungkin akan tercatat sebagai gol bunuh diri terindah dalam sejarah sepakbola.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Bek Argentina yang baru dipinjam dari Estudiantes ini menjebol gawangnya dengan tendangan voli di menit 12. Vergini yang bermaksud membuang bola justru melakukan tendangan voli indah yang membuat kiper Vito Mannone mati langkah.
Saat Melatih MU, Moyes Merasa Dizalimi

Tragisnya, gol bunuh diri Vergini ini tampaknya sukses menghancurkan mental bertanding Sunderland yang akhirnya harus kalah telak 0-8 dari Soton. Menariknya, bukan hanya Vergini yang mencetak gol bunuh diri indah.
Moyes Tak Sabar Cicipi Sunderland Rasa Everton

Rekan Vergini, Liam Bridcutt, juga mencetak gol bunuh diri saat coba menghalau bola di mulut gawang pada menit 63. Bridcutt yang berhasil mengusai bola justru terlalu asyik mengontrol bola hingga tanpa sadar telah masuk gawang. 

Selain dua gol bunuh diri dari Vergini dan Bridcutt, Soton menambah koleksi golnya lewat Graziano Pelle (18' dan 69'), Jack Cork (37'), Dusan Tadic (78'), Victor Wanyama (79') dan Sadio Mane (86'). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya