Ketika Foto Bersama Tim Malah Jadi Memalukan

Pemain Derry City terjatuh saat foto bareng tim karena bangku patah
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola
Gol Dzeko Selamatkan Bosnia dari Kekalahan
- Nasib sial namun kocak menimpa klub asal Republik Irlandia, Derry City. Niatnya ingin tampil sangat di foto tim, malah terjerembab bersama-sama.

LIVE MATCH: Dominan, Bosnia Gagal Bobol Gawang Irlandia

Derry City akan menghadapi St Partick's Athletic dalam final Piala FIA pada 2 November mendatang. Klub yang tampil di kasta tertinggi Liga Irlandia ini pun bersiap untuk mengambil foto seluruh skuad.
Polandia Lolos ke Piala Eropa, Lewandowski Cetak Rekor


Ketika seluruh pemain sudah bersiap, seperti yang dilansir Daily Mail, tiba-tiba bangku panjang patah. Seluruh pemain yang sudah siap pun roboh berbarengan.




Wajah pelatih Derry City, Peter Hutton, juga penyerang Timnas Republik Irlandia, Rory Patterson, hanya bisa memerah saat kejadian. Beberapa pemain lain malah tertawa melihat kejadian tersebut.


Setelah beberapa saat penuh histeria, sesi pengambilan foto akhirnya terus berlanjut dan kali ini tanpa insiden apapun. Para pemain Derry City juga tak ada yang cedera.




Derry City saat ini sedang menduduki peringkat enam klasemen sementara Republik Irlandia. Kalau bisa juara di Piala FIA, gelar tersebut akan jadi gelar keenam mereka sepanjang sejarah. Buang sial dulu?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya