Kiper MU Ini Ditolak "Masuk" Real Madrid

Dua kiper tim nasional Spanyol, David De Gea dan Iker Casillas
Sumber :
  • Enelareachica
VIVAbola - Rencana Real Madrid mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea, sepertinya sulit terwujud. Selain mendapat hadangan dari MU, kehadiran De Gea juga ditolak fans Madrid.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Madrid memang tengah berencana memulangkan De Gea ke Spanyol. Mantan kiper Atletico Madrid ini diplot untuk menggantikan posisi Iker Casillas yang juga menjadi seniornya di timnas Spanyol.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun dalam sebuah polling yang digelar Marca, mayoritas Madridistas menolak kehadiran De Gea. Dari lebih 7000 ribu Madridistas yang mengikuti polling, sebanyak 64,9% menolak.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Para pendukung Real Madrid tampak masih yakin dengan komposisi Keylor Navas dan Casillas cukup ideal untuk mengisi pos di bawah mistar gawang El Real.

Tentangan dari fans Madrid ini tentu akan membuat rencana klub memboyong De Gea berantakan. Terlebih, MU juga tengah bersiap memagari kiper 23 tahun ini dengan kontrak baru. 

Sebagai catatan, De Gea saat ini masih menjadi kiper termahal di Inggris ketika MU memboyongnya ke Old Trafford dari Atletico pada Juni 2011. Saat itu, MU harus membayar sebesar 17,8 juta pounds.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya