Chicharito Anggap Real Madrid Belum Sempurna

Penyerang Real Madrid, Javier Hernandez
Sumber :
  • MARCA

VIVAbola – Striker Real Madrid, Javier Chicharito Hernandez, tampaknya masih merasa belum puas dengan performa timnya yang menang 5-0 atas tuan rumah Levante, Sabtu 18 Oktober 2014. Namun, dia senang bisa menyumbang satu gol saat membantu Los Blancos menaklukkan Levante dalam laga lanjuta La Liga.

Pemain internasional Meksiko ini memuji secara keseluruhan apa yang dilakukan anak-anak asuhan Carlo Ancelotti sejauh ini. Tapi, bagi Chicharito, semua yang telah dilakukan sejauh ini terlihat masih belum sempurna.

Dalam kemenangan 5-0 Madrid atas Levante, selain sumbangan satu gol Chicharito, empat gol lainnya disarangkan Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol, dan masing-masing satu gol diciptakan James Rodriguez dan Isco.

"Kami menampilkan performa yang luar biasa, tapi ini tidak sempurna. Terbukti, masih ada beberapa hal yang masih harus kami kerjakan. Tapi, tentu kami senang dengan torehan tiga poin ini,” terang Chicharito, seperti dilansir Football-Espana.

Mantan pemain Manchester United ini pun menekankan betapa dia dan rekan-rekan setimnya begitu menginginkan gelar La Liga musim ini. Oleh karena itu, Chicharito ingin Madrid meraih kemenangan sebanyak-banyaknya, walaupun dengan skor tipis sekalipun.

"Tak peduli kami menang dengan banyak gol atau hanya satu gol saja, yang penting adalah kami meraih tiga poin. Sebab, kami benar-benar ingin menjadi juara liga," ucap pemain berusia 26 tahun ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016