"Madrid Rock and Roll, Bayern Seperti Jazz"

Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola - Xabi Alonso kembali menegaskan alasannya bergabung dengan Bayern Munich. Di mata Xabi, hanya klub sebesar Bayern Munich yang dapat membuatnya rela meninggalkan Real Madrid.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Xabi diboyong Bayern dari Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Ia diplot mengisi tempat Toni Kroos yang justru bergabung dengan Madrid. "Bayern mungkin hanya satu-satunya klub yang ingin saya datangi," kata Xabi Alonso kepada Suddeutsche Zeitung. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam kesempatan itu, mantan gelandang timnas Spanyol ini juga membeberkan perbedaan antara Bayern Munich dan Real Madrid. Menurutnya, gaya bermain kedua tim ini sangat jauh berbeda.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Cara membangun permainan dari kedua tim berbeda. Di Real Madrid, semua serba cepat dan langsung. Di Munich, lebih butuh kesabaran, lebih teliti dan rumit. Anda terus mencari dan mencari hingga Anda menemukan kesempatan untuk menyakiti lawan," kata Xabi. 

Xabi kemudian membandingkan keduanya bak dua genre musik yang berbeda. Madrid dianggap beraliran Rock and Roll sedangkan klubnya saat ini, Bayern Munich, bak musik beraliran jazz.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya