Jadi Pahlawan Chelsea, Fabregas Akhirnya Berpesta

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, rayakan gol
Sumber :
  • .REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Cesc Fabregas menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League hari Sabtu kemarin. Ia pun merasa senang bisa sedikit "berpesta" di Selhurst Park.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Oscar membuka keunggulan Chelea lebih dulu, sebelum digandakan oleh Fabregas di awal babak kedua. Frazier Campbell memperkecil ketinggalan Palace di menit akhir laga.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Unggul cepat di menit keenam, The Blues sempat kesulitan kembali membongkar pertahanan lawan. Namun, penampilan tim asuhan Jose Mourinho membaik usai Cesar Azpilicuenta dan Damien Delaney diberi kartu merah.


"Kami bermain luar biasa di babak kedua terutama saat 10 lawan 10. Saya bermain lebih ke dalam sekarang jadi saya tak bisa berpesta di setiap pertandingan," ujar Fabregas, seperti dilansir
Sky Sports
.


"Saya tidak akan mencetak gol atau assists dalam lima atau pertandingan di beberapa kesempatan. Dan saya sangat bangga dengan kedisiplinan kami," tambahnya.


Dalam delapan pertandingan Premier League sejauh ini, Fabregas memang baru mencetak satu gol. Namun, pria asal Spanyol itu sudah mencatatkan tujuh assists. Chelsea pun bertengger di puncak klasemen sementara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya