Cedera, Lampard Absen di Laga ManCity Vs CSKA

Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples.
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan bila Frank Lampard mengalami cedera. Sang pemain dipastikan takkan bermain saat The Citizens melawan CSKA Moscow dalam laga penyisihan Liga Champions Grup E, Selasa 21 Oktober 2014.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pemain pinjaman dari New York City FC itu menjadi tumbal kemenangan ManCity atas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, kemarin malam. Lampard harus ditarik keluar pada menit 28, dan digantikan oleh Fernandinho.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Pellegrini menginformasi bila mantan pemain Chelsea itu mengalami cedera pada otot pahanya. Belum diketahui sampai kapan Lampard akan menepi, namun sang pelatih memastikan Lampard tidak akan ambil bagian saat bertandang ke markas CSKA di Arena Khimki.


"Lampard mengalami cedera otot di bagian paha. Kita lihat saja nanti Minggu (hari ini) setelah menjalani pemeriksaan, tapi untuk saat ini dia tak bisa ikut terbang ke Rusia," papar Pellegrini, seperti dilansir Sky Sports.


Kemenangan
tercipta berkat 4 gol yang dicetak Sergio Aguero, sdedangkan gol hiburan dari Spurs dicetak Christian Eriksen. Atas kemenangan ini, City menempati posisi 2 klasemen sementara Premier League dengan 17 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya