Ini Rahasia Sassuolo Patahkan Rekor 100 Persen Juventus

Duel Sassuolo melawan Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Sassuolo tampil mengejutkan di laga kontra Juventus, Sabtu 18 Oktober 2014 (dini hari WIB). I Neroverdi sukses menahan imbang Juve 1-1 di Stadio Citta del Tricolore. Hasil ini mematahkan rekor100 persen Bianconeri musim ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Hasil ini benar-benar tak terduga. Apalagi, Sassuolo belum pernah meraih kemenangan musim ini. Dalam laga tersebut, pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, mengubah taktik 4-3-3 menjadi 3-4-3.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Saya pikir, jika kami bermain dengan pemain sayap melawan Juve, kami akan berada dalam masalah. Chiellini, yang biasanya berlari dengan bola ke tengah, kali ini harus diblok terus menerus," kata Di Francesco pada
Sky Sport Italia
.


"Saya menurunkan tiga penyerang dan tiga bek tengah. Saya memilih tidak menjaga Pirlo, karena itu artinya kami akan kehilangan seorang pemain," lanjutnya.


Menurut Eusebio, jika Pirlo kehilangan bola, Giorgio Chiellini atau Leonardo Bonucci akan mengambil keuntungan. Meskipun secara kualitas tidak sama, kedua pemain ini tetap berbahaya.


Sayangnya, hasil ini belum membuat Sassuolo keluar dari zona degradasi. Mereka masih terdampar di peringkat 18 dengan 4 poin dari 7 laga, tanpa satu pun kemenangan.


"Kami harus melanjutkan tren ini dan tampil lebih berkualitas. Saya melihat tim yang terlalu sering menendang bola dan seharusnya bisa lebih tajam," kata Di Francesco. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya