Kirim Costa ke Meja Perawatan, Mourinho Sindir Timnas Spanyol

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan Jose Mourinho
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVAbola – Kondisi striker Chelsea, Diego Costa, masih belum bisa dimainkan setelah mengikuti dua laga internasional bersama Timnas Spanyol. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan, kemungkinan Costa masih harus absen sampai pertengahan November 2014.

Dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace pada Sabtu 18 Oktober 2014, Costa memang absen. Bahkan, Mourinho mengungkapkan, pemain yang memiliki darah Brasil tersebut juga bakal tak ada di susunan pemain untuk laga Liga Champions kontra Maribor pada Rabu 22 Oktober 2014.

Namun, komentar pelatih asal Portugal ini malah terkesan menyindir tim nasional Spanyol, yang telah membuat kondisi Costa tak sepenuhnya fit untuk diturunkan bersama The Blues. Sebelumnya, Costa demi bermain untuk La Furia Roja, terang-terangan menyatakan, yang berhak menentukan dia bugar atau tidak bukanlah Mourinho. 

“Setelah lawan Arsenal, dia pergi ke tim nasional. Dia bermain untuk dua laga besar melawan Slovakia dan Luxemburg, dan dia kembali dalam kondisi di mana dia tidak dapat dimainkan untuk klubnya,” kata Mourinho, seperti dilansir Club Call. 

“Saya pikir, dia akan mencapai kondisi terbaiknya pada pertengahan November saat kembali membela tim nasional,” lanjutnya.

Mourinho menekankan, staf medis Chelsea saat ini terus merawat Costa agar mampu kembali mendapat kebugaran terbaiknya. Mantan pelatih Real Madrid ini juga menyebut baru memainkan Costa, ketika tim nasional Spanyol tak sedang memanggilnya. 

“Departemen medis kami akan merawat dia dengan baik dan pertengahan November kondisi dia akan sempurna. Dia akan bermain untuk saya ketika memiliki waktu bebas dari tim nasional,” tegasnya. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016