Pelle Bidik Jumlah Gol Costa dan Aguero

Graziano Pelle
Sumber :
  • theguardian
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Penampilan menawan terus ditunjukkan striker Southampton, Graziano Pelle. Pemain internasional Italia ini telah membukukan 6 gol dari 8 pertandingan Premier League.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Pelle kembali tampil gemilang saat Southampton menggasak Sunderland
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
8-0 . Pemain 29 tahun ini ikut menyumbangkan dua gol. Jumlah gol Pelle hanya kalah dari Sergio Aguero dan Diego Costa, yang masing-masing mencetak 9 gol.


Meskipun demikian, Pelle rupanya belum berhenti. Dia masih bertekad mengejar gol Costa dan Aguero. Pelle juga ingin membawa Soton menempati posisi lebih baik.


"Ini merupakan pekan yang luar biasa. Namun, saya selalu meyakinkan diri sendiri bahwa ini tak pernah cukup. Saya tak akan bersantai hingga akhir kompetisi," kata Pelle seperti dilansir situs resmi Southampton.


"Saya tahu kami bukanlah peringkat 1 di liga. Saya juga bukanlah top scorer. Jadi, kami masih harus terus tampil bagus dan meraih posisi puncak," tegasnya.


Sothampton saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara EPL dengan 16 poin dari 8 pertandingan. The Saints berada di bawah Chelsea dan Manchester City. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya