Menang 8-0, Manajer Southampton Ucapkan Terima Kasih ke Mourinho

Manajer Everton, Ronald Koeman.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Southampton mengguncang Premier League, pekan ini. Mereka tampil luar biasa dengan mengalahkan Sunderland, 8 gol tanpa balas.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Yang menarik, usai pertandingan di St Mary Stadium itu, manajer The Saint, Ronald Koeman, malah mengucapkan terima kasih kepada manajer Chelsea, Jose Mourinho.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Ya, semua bermula dari candaan Mourinho tentang penghargaan Manajer Terbaik EPL periode September yang baru diterima Koeman. Dalam sebuah sesi wawancara, The Special One mengucapkan selamat sekaligus memperingatkan "kutukan" atas penghargaan yang didapatkan pria asal Belanda tersebut.


"Saya senang Koeman mendapatkan penghargaan itu. Pertama, karena kami adalah sahabat, kedua karena biasanya manajer yang menerima penghargaan itu kalah di pertandingan berikutnya," kata Mourinho.


Namun, rupanya kutukan tersebut tak terbukti. Southampton justru tampil membabibuta untuk mengokohkan posisinya di jajaran 3 besar.


Dan sekarang giliran Koeman yang balik mencadai Mourinho dengan ucapan terima kasih. "Mungkin saya memang harus mengucapkan terima kasih kepada Mourinho. Dia yang memberikan pemain saya motivasi. Saya suka dengan gaya Mourinho dan tak sabar untuk menghadapi Chelsea," ujar arsitek tim yang baru direkrut dari Feyenoord tersebut dikutip
Daily Mail.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya