Curahan Hati Eks Kekasih Usai Dicampakkan Balotelli

Fanny Neguesha, kekasih Balotelli di Piala Konfederasi 2013
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Mantan tunangan bintang Liverpool Mario Balotelli, Fanny Neguesha berbicara terbuka untuk pertama kalinya sejak pasangan itu berpisah. Model Belgia itu kabarnya dicampakkan Balotelli.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Keduanya berpisah pada Maret 2014 lalu. Diyakini keretakan hubungan mereka ada kaitannya dengan pengakuan model panas Veronica Graf yang menyatakan pernah menggelar pesta seks dengan Balotelli.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Kehidupan Balotelli memang kerap dikelilingi wanita cantik. Balotelli dikabarkan kerap menjalin hubungan 'cinta sesaat' dengan sejumlah wanita. Namun kenyataan itu tidak membuat Fanny sakit hati terhadap Balotelli.


"Hubungan saya dengan Mario jelas sudah berakhir. Tapi saya ingin menyoroti satu hal, kami tak bertengkar. Saya selalu berharap yang terbaik buat kehidupan dan kariernya," kata Fanny dalam wawancara dengan majalan NINA.


"Jika mencintai seseorang, Anda tak bisa membencinya karena hubungan yang rusak. Saya bisa sangat kecewa, tapi saya tak ingin hal buruk menimpanya. Jika dia membutuhkan saya, saya akan ada untuknya sebagai teman."


Meski mengakui Balotelli adalah cinta pertama buatnya, namun Fanny menegaskan tidak berharap bisa rujuk. Apalagi model berusia 23 tahun itu mengaku jengah dengan kehidupan para kekasih pesepakbola (Wag's).


"Saya tak siap terhadap semua perhatian yang mengarah kepada saya (saat menjalin hubungan dengan Balotelli). Pada pekan pertama, saya senang. Semua orang memuji saya," katanya.


"Tapi itu menjadi kehidupan yang menjengkelkan. Saya jadi selalu berhati-hati dengan apa yang akan saya pakai. Bagaimana penampilan saya. Sangat melelahkan dan rasanya ada tekanan besar."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya