Bukan Messi atau Ronaldo, Striker Sejati Adalah Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero pada laga kontra AS Roma
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Manajer Tottenham Hotspur memuji setinggi langit penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Menurutnya, pemain internasional Argentina tersebut memiliki kemampuan luar biasa dan merupakan striker sejati.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Pochettino, yang juga berasal dari Argentina mengatakan bahwa permainan Aguero selalu sukses membuatnya terkesima. Bahkan, mantan manajer Espanyol tersebut menyebut Aguero memiliki kemampuan komplit saat berada di daerah pertahanan lawan.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saat Aguero bermain, seperti ada musik klasik yang mengalun di benak saya. Luar biasa. Saya pikir, dia adalah striker terbaik di dunia. Saya menyukai Aguero, karena dia seperti Mozart," ujar Pochettino, sebagaimana dilansir Dailymail.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Bagi saya, Aguero yang terbaik. Messi bukan benar-benar striker, begitu juga Ronaldo, tapi Aguero adalah striker. Segala yang Anda butuhkan untuk menjadi striker, dia memilikinya," sambung manajer berusia 42 tahun tersebut.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas ManCity, Eitihad Stadium, Sabtu 18 Oktober 2014, malam WIB. Tak mau timnya dihabisi oleh Aguero, Pochettino mengatakan bakal mempersiapkan pasukannya untuk mengawal ketat pemain 26 tahun itu.

"Dia orang Argentina, seperti saya, tapi saya tak berpihak. Dia memang yang terbaik. Kami mesti membuatnya kesulitan dengan menghindari segala kemungkinan yang membuatnya bisa mencetak gol," ucap mantan pemain Espanyol dan PSG tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya