Mourinho: Mustahil Tak Terkalahkan di Inggris

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League. Dari tujuh laga yang sudah dilakoni, Chelsea memetik enam kemenangan dan sekali imbang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Penampilan The Blues musim ini memang luar biasa. Tak hanya kuat dalam bertahan, Diego Costa Cs juga tajam dalam menyerang. Tak sedikit yang memprediksi Chelsea akan menyamai rekor tak terkalahkan Arsenal di musim 2003/04.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Namun, anggapan tersebut langsung dibantah oleh Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu menekankan, sulit bagi sebuah tim untuk tidak mengalami kekalahan di Premier League.

"Waktu sudah berubah, tim berubah, kompetisi berubah, mental pemain juga berubah. Semuanya sudah berubah, jadi saya tak berpikir itu (tak terkalahkan) mungkin terjadi di Inggris lagi," ungkap Mourinho seperti dikutip Sportsmole.

Mourinho ada benarnya. Premier League musim ini benar-benar tak bisa diprediksi. Contohnya adalah beberapa hasil buruk yang diraih oleh Manchester United, Arsenal, dan Liverpool. Lalu, ada kejutan dari Southampton yang saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Premier League.

Namun, rekor tak terkalahkan Chelsea bisa saja diperpanjang menjadi delapan laga. Sebab, di pekan ke-8 Chelsea hanya akan bersua dengan tim papan bawah, Crystal Palace, hari ini, Sabtu 18 Oktober 2014. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya