"Tipis, Peluang Persipura Lolos ke Semifinal ISL"

Arema Cronus vs Persipura Jayapura
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - Persipura Jayapura menorehkan hasil kurang memuaskan di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Sang juara bertahan hanya mampu menang sekali dan dua kali kalah.

Mantan bek Persipura, Jack Komboy mengaku kecewa dengan hasil yang diraih Mutiara Hitam. Pria yang kini menjadi anggota Parlemen Papua ini menilai peluang tim besutan Jacksen F Tiago lolos ke semifinal begitu tipis.

"Masih ada peluang lolos sekalipun tipis, mudah-mudahan dalam tiga laga sisa bisa dioptimalkan dengan baik," ujar Jack Komboy, Jumat 17 Oktober 2014.

Lanjut dia, hasil optimal bisa diraih, jika pemain Persipura bermain dengan mengeluarkan segala kemampuannya.

"Kalau rekan-rekan main dengan keluarkan segala yang dimiliki pasti lolos, dan mudah-mudahan itu bisa diwujudkan dalam tiga partai yang menentukan," ujarnya.

Dia juga kecewa dengan penampilan Persipura dalam dua laga melawan Semen Padang dan Arema Malang yang mengalami kekalahan. "Saya lihat rekan-rekan gampang terpancing emosi, sehingga permainan tidak fokus. Saya juga bingung kenapa rekan-rekan mainnya seperti itu," jelasnya.

Mengenai adanya ketidakharmonisan di manajemen Persipura, Jack mengklaim saya belum mengetahui hal itu. "Saya tidak tahu kalau memang manajemen kurang harmonis," ucapnya.

Sebelumnya beredar issu, manajemen Persipura tidak harmonis, pasca sang Pelatih Jacksen F Tiago memberikan coaching clinic Danone. Ketua Umum Persipura, Tomi Benhur Mano mengkritik sikap Jacksen karena menganggap menyalahi kontrak.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Namun, Jacksen melakukan pembelaan bahwa kontrak untuk memberikan Coaching Clinic untuk Danone sudah berlangsung, sebelum melatih Persipura.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (asp)

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016