"Mourinho Ingin Saya Bertahan"

Pemain AC Milan, Fernando Torres, saat hadapi Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola - Bomber AC Milan, Fernando Torres, kembali mengungkapkan alasan kenapa dia meninggalkan Chelsea, musim panas lalu. Pemain Spanyol itu merasa peluang bermain di Stramford Bridge sangat tipis, setelah masuknya beberapa striker baru.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Posisi Torres di Chelsea memang terancam saat Diego Costa masuk ke dalam tim. Kehadiran Didier Drogba dan Loic Remy semakin menyudutkan mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Dia pun memutuskan untuk pindah.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Torres mengungkapkan, keputusan untuk pindah adalah keinginannya. Dia membantah, kepindahannya ke Milan akibat "dibuang" oleh sang manajer, Jose Mourinho.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Saya yang memutuskan meninggalkan Chelsea. Dengan Mourinho ada hubungan yang saling menghormati. Tetapi, klub membawa striker baru," jelas Torres kepada Il Corriere dello Sport.

Pemain 30 tahun ini mengatakan, Mourinho justru menginginkan dia bertahan. Namun, keinginan sang bos harus dia tolak demi masa depan.

"Saya berbicara banyak dengan Mourinho soal masa depan saya. Dia ingin saya bertahan di London. Tetapi, saya butuh stimulus baru dalam karier saya," ungkap Torres. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya