Vidal Kembali "Terbuang" dari Skuad Juventus

Gelandang Juventus, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Masa depan Arturo Vidal di Juventus kian suram. Pemain Chile ini kembali tak masuk dalam skuad, ketika La Vecchia Signora bersua Sassuolo, akhir pekan ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tak akan mengikutkan Vidal. Dia berdalih memberikan Vidal waktu istirahat, setelah membela negaranya.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Vidal tak akan berada dalam skuad. Dia terlambat kembali, tetapi itu bukan salahnya. Dia datang dan berlatih dengan skuad," jelas Allegri seperti dikutip Soccerway.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Allegri menambahkan, Vidal bermain selama 90 menit, saat membela Chile di laga persahabatan. Mantan pelatih AC Milan ini, kemudian meminta hal ini tak memicu kontroversi lagi.

"Jadi, mari kita singkirkan segala kontroversi. Setelah melihat data, Vidal tidak dalam kondisi terbaik sebagai anggota tim," tutur Allegri.

"Kami memiliki pertandingan penting di Athena (melawan Olympiakos di Liga Champions) pada hari Rabu. Saya lebih memilih dia untuk berlatih di sini selama tiga hari. Jadi, dia akan tinggal di Turin," ia menambahkan.

Sebelumnya, Vidal juga "terbuang" dari skuad La Vecchia Signora. Tetapi, hal itu terjadi akibat tindakan indisipliner sang pemain. Vidal berulah dengan datang telat ke sesi latihan sehari sebelum laga kontra Roma, beberapa waktu lalu. Belum lagi, pemain 27 tahun itu kedapatan berkelahi di klub malam.

Atas sikapnya tersebut, pihak Juventus memberikan sanksi sebesar 100 ribu euro kepada Vidal. Tak hanya itu, Vidal juga harus rela duduk di bangku cadangan saat Gianluigi Buffon Cs menekuk Roma.

Berita ini sempat mencuatkan isu bahwa Juventus sudah bersiap untuk melepas sang pemain. Bahkan, Allegri dilaporkan bersedia melego Vidal ke Manchester United dengan catatan klub Inggris itu memberikan Juan Mata kepada mereka. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya