PSG Tak Mau Lepas "Pesuruh" Ibrahimovic

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe
VIVAbola - Masa depan Edinson Cavani di Paris Saint-Germain sedang menjadi perbincangan hangat di Inggris. Cavani dikabarkan sudah tak betah berseragam PSG dan ingin bermain di Premier League.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Cavani disebut-sebut ingin hengkang dari PSG karena hanya menjadi "pesuruh" untuk Zlatan Ibrahimovic. Di PSG, Cavani memang tidak bermain di posisi aslinya.
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Pelatih PSG, Laurent Blanc, hanya menempatkan Cavani sebagai striker kedua. Itu berarti, tugas El Matador hanyalah sebagai pembuka ruang bagi Ibra agar mampu mencetak gol.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Rumor ini dibantah oleh pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi. Menurut Al-Khelaifi, Cavani masih betah bermarkas di Parc des Princes.

"Fans sangat mencintainya. Mereka tahu, dia adalah pemain yang tidak pernah curang atau lalai. Cavani akan membayar itu dengan komitmen kepada klub," tegas taipan media asal Qatar tersebut seperti dilansir Soccerway.

"Cavani sangat luar biasa. Dia selalu bekerja keras untuk tim, tak peduli tentang prestasi pribadinya atau catatan statistik secara individu," sambungnya.

Tiga raksasa Inggris, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool, saat ini sedang memantau perkembangan Cavani di PSG. Ketiganya berharap bisa merekrut striker timnas Uruguay tersebut di bursa transfer Januari 2015 mendatang.

"PSG adalah rumah Cavani. Dia itu profesional dan siap mati untuk PSG. Saya mendukungnya secara penuh, seperti pemain lain," kata Al-Khelaifi.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya