Lampard Tak Mau Bela ManCity Lebih Lama

Gelandang Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Keinginan Manchester City untuk memperpanjang masa pinjaman Frank Lampard tampaknya tak akan terwujud. Pemain asal Inggris itu mengaku akan kembali ke klub asalnya, New York City FC, Januari mendatang.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Masa pinjaman Lampard memang akan berakhir awal tahun depan. Namun, ManCity berharap bisa memperpanjangnya karena akan ditinggal Yaya Toure yang tampil di Piala Afrika.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lampard mengaku senang bisa bermain untuk The Citizens. Namun, dia tampaknya tak tertarik untuk bertahan lebih lama di Etihad Stadium.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Saya dikontrak ManCity sampai Januari. Saya menikmati setiap menit dari latihan pada tinggak ini dan mampu untuk mendapatkan waktu bermain," ujar Lampar kepada Manchester Evening News.

"Spekulasi muncul karena beberapa gol, tapi saat ini tak ada hal yang perlu dibicarakan," ia menambahkan.

Penampilan Lampard memang menjanjikan sejak membela ManCity. Eks gelandang Chelsea itu sudah mencetak empat gol dalam enam pertandingan yang sudah dilakoni. Hal ini juga menjadi dasar kenapa The Citizens ingin mempertahankannya lebih lama.

New York City FC sebenarnya baru akan mengawali perjuangannya di Major League Soccer (MLS) pada Maret tahun depan. Namun, New York City tentu ingin para pemainnya sudah mulai berkumpul sejak awal demi persiapan yang lebih matang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya