Kembali ke Tim, Persib Tak Jamin Ridwan Turun di 3 Laga Sisa

Firman Utina (kanan) dan M Ridwan (kiri)
Sumber :

VIVAbola – Di tengah problem cedera dan kelelahan yang dialami sejumlah pemain andalannya, Persib Bandung mendapat kabar baik dari Muhammad Ridwan. Pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan winger kanan andalan Maung Bandung itu, siap diturunkan di tiga laga sisa babak 8 besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Ridwan seperti diketahui sudah satu bulan lebih absen menjalani aktivitas latihan maupun pertandingan bersama Persib karena harus menjalankan ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah. “Insyaallah tanggal 19 Oktober, sudah kembali dan bergabung bersama tim,” ungkap Djanur.

Meski begitu, Djanur mengungkapkan belum dapat memastikan apakah, Ridwan bakal dimainkan atau tidak kala Persib kembali melakoni pertandingan di babak 8 besar melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 22 Oktober 2014.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

“Soal dimainkan atau tidak, kita lihat saja nanti. Yang jelas nanti kita lihat kondisinya seperti apa, apakah cukup bugar atau perlu waktu untuk mengembalikan kebugarannya, sebab selama satu bulan ini Ridwan praktis tidak melakukan aktivitas latihan,” tutur Djanur.

Dalam tiga laga sebelumnya, meski tak diperkuat Ridwan, Maung Bandung tetap tampil spartan dan sukses memimpin klasemen sementara Grup L dengan koleksi 7 poin. Formula Djanur dengan menempatkan Atep dan Tantan sebagai pemain sayap, terbukti cukup ampuh menghapus kekhawatiran akibat absennya Ridwan.

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Di laga pertama, Persib membekap Pelita Bandung Raya (PBR) dalam duel derby Bandung, kemudian mempermalukan Mitra Kukar di Tenggarong dengan skor 3-2 dan menahan imbang Persebaya 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Ridwan selama ini cukup berkontribusi positif. Mudah-mudahan dengan kembalinya Ridwan ke tim, secara permainan pun ada peningkatan yang cukup positif,” pungkas Djanur.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016