Gelandang Chelsea Serang Reporter Wanita KISS FM

Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown
VIVAbola - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, kembali muncul ke media. Tapi kali ini bukan karena aksinya di lapangan atau mengenai masa depannya.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemain 27 tahun tersebut dilaporkan telah menyerang seorang reporter wanita di Abuja, Nigeria. Kejadian ini berlangsung saat Mikel selesai melakukan latihan bersama tim nasional Nigeria, Senin lalu.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dilansir Metro, reporter yang bekerja untuk KISS FM itu hendak mewawancarai sang pemain untuk membahas pertandingan ke depan. Namun, Mikel justru kesal dan mengecam sang reporter. Dia juga diklaim telah menyerang reporter tersebut. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Kejadian ini muncul ke permukaan setelah jurnalis BBC, Oluwashina Okeleji, mengungkapnya di media sosial. Dalam kicauannya di Twitter, Okeleji menjelaskan bahwa sang reporter sudah memaafkan sikap Mikel.

"Jurnalis yang bekerja di KISS FM mengatakan telah memaafkan Mikel Obi akibat penyerangan ini, demikian yang disampaikan oleh petugas media timnas Nigeria Ben Alaiya," tulis Okeleji di akun Twitternya.

Ini bukan pertama kalinya Mikel terlibat masalah dengan wartawan. Belum lama ini, Mikel juga menyerang seorang wartawan olahraga, Colin Udoh, di pesawat setelah Nigeria kalah dari Sudan, Sabtu lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya