Malam Ini, Timnas U-19 Tiba di Tanah Air

Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu.
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Setelah tersingkir dari Piala Asia U-19, skuad Garuda Jaya akan meninggalkan Myanmar, sore ini, Kamis, 16 Oktober 2014. Pasukan Indra Sjafri akan bertolak dari Bandara Internasional Yangon, Myanmar, pukul 16.00 waktu setempat.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Tak dijelaskan pesawat apa yang ditumpangi oleh timnas U-19. Namun, jika dirunut dari jadwal resmi yang dikeluarkan bandara, pesawat yang berangkat dari Yangon di pukul 16.00 adalah Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH-743.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Mereka terlebih dahulu akan transit di Kuala Lumpur dan dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, pada pukul Jumat 16 Oktober 2014 pukul 00.30 WIB.


Setibanya di tanah air, para pemain dikembalikan ke rumahnya masing-masing. Namun, dua pemain, Evan Dimas dan Maldini Pali, akan langsung bergabung ke pemusatan latihan (TC) tim nasional (timnas) senior di Karawaci, Tangerang.


Seperti diketahui, Timnas U-19, pulang ke Indonesia dengan tangan hampa. Garuda Jaya gagal memenuhi target setelah tersingkir di babak penyisihan Grup B.  Timnas U-19 kalah di 3 laga, masing-masing atas Uzbeksitan, Australia, dan Uni Emirat Arab.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya