PBR Siap Kerja Keras demi Lolos ke Semifinal

Sumber :
  • AntaraFOTO
VIVAbola –
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
Meski berat dan butuh keajaiban, namun Pelita Bandung Raya (PBR) belum mau menyerah dalam persaingan memperebutkan tiket ke semifinal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

PBR yang baru mengemas satu poin dan berada di posisi terbawah klasemen Grup L babak 8 besar, dituntut meraih kemenangan di seluruh laga pada leg kedua. Di atas kertas diakui berat, tapi pelatih Dejan Antonic mencoba meyakinkan anak buahnya, hal itu bisa dilakukan dengan kerja keras.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


“Berat memang, tapi kami masih memiliki peluang. Asalkan seluruh anggota tim tetap bersatu dan bekerja dengan sangat keras untuk memenangkan seluruh pertandingan di putaran kedua 8 besar,” ucap Dejan.


Laga berikutnya melawan Mitra Kukar, Selasa 21 Oktober 2014 akan sangat menentukan nasib The Boys Are Back. Menang berarti peluang ke semifinal tetap terjaga, kalah sama artinya menutup pintu ke babak selanjutnya, apalagi jika Persib Bandung meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya, Rabu 22 Oktober 2014.


“Kita masih ada peluang ke babak selanjutnya dan kita harus percaya di putaran kedua nanti bisa melakukan apa yang mungkin orang lain ragukan. Dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin,” tegasnya.


Pada tiga laga sebelumnya, PBR menelan kekalahan 0-1 dari tim sekota, Persib Bandung pada laga pembuka. Lalu hanya bermain imbang tanpa gol dengan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat dan kalah 0-1 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya