Laporan dari Myanmar

Timnas U-19 Lupakan Kegagalan dengan Bersantai di Yangon

Pemain Timnas U-19
Sumber :
  • Nine Sport
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Para pemain Timnas Indonesia U-19 Rabu ini, 15 Oktober 2014, dibebaskan dari kegiatan. Evan Dimas dan kawan-kawan bisa refreshing setelah kegagalan di Piala Asia 2014 di Myanmar.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Jelang laga terakhir Grup B Piala Asia melawan Uni Emirat Arab, Timnas U-19 harus terbang terlebih dahulu ke Nay Pyi Taw, karena laga dimainkan di Wunna Theikdi Stadium. Namun, tadi pagi waktu setempat, pasukan Indra Sjafri telah kembali ke Taw Win Garden Hotel, Yangon, Myanmar.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Di Yangon, Timnas U-19 pun rencananya akan menghabiskan satu hari untuk liburan sebelum kembali ke tanah air hari Kamis, 16 Oktober 2014.


Ada sejumlah tempat pariwisata di Yangon seperti, Shwedagon Pagoda, Chauk Htat Gyi Budhha, Yangon Circular Train, Kyaikto, dan yang lainnya. Tapi, pusat perbelanjaan atau mal juga bisa menjadi pilihan para pemain Timnas U-19 untuk menghabiskan waktu.


"Acara hari ini bebas, anak-anak ada yang jalan, ada juga yang hanya di kamar saja," kata asisten pelatih Timnas U-19, Eko Purjianto, dalam pesan singkat kepada
VIVAbola
.


Menurut staf Badan Tim Nasional, Demis Djamaoeddin, kepulangan Timnas U-19 esok hari akan menggunakan maskapai Malaysia Airlines untuk sampai di Bandara Soekarno-Hatta.


Seperti diketahui, Timnas U-19 tak sekalipun menang di Piala Asia 2014. Pada laga pertama Grup B, Garuda Jaya dibekap Uzbekistan 1-3, kemudian ditaklukkan Australia 0-1, sebelum dihajar Uni Emirat Arab 1-4.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya