Platini: Juventus Tak Butuh Wasit untuk Menang

Pemain Juventus, Leonardo Bonucci, dan Francesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Mantan bintang Juventus, Michel Platini, merasa kalau berbagai tudingan yang diberikan pada Bianconeri murni akibat rasa iri persaing-pesaingnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus berhasil menang 3-2 atas Roma dalam laga penuh kontroversi di Turin awal bulan lalu. Pada laga tersebut, tuan rumah dapat dua penalti kontroversial.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Usai pertandingan, Francesco Totti menuding kalau Juventus selalu mendapat keuntungan dari para wasit. Tapi kini giliran Platini angkat bicara membela mantan klubnya.


"Itu adalah cerita lama kalau Juve selalu diuntungkan atau setiap kemenangan selalu dikaitkan dengan wasit," ujar Platini pada kantor berita Italia, ANSA.


"Saya tidak melihat pertandingan Juventus-Roma, atau melihat gol (Leonardo Bonucci) itu. Kami mendengar banyak hal, tapi semuanya sama. Perebutan gelar juara antara dua tim terbaik tapi kami tidak butuh bantuan wasit," lanjutnya.


Dengan kemenangan kemarin, Juventus saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 18 poin dari enam pertandingan. Unggul tiga poin saja dari Roma. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya