Juve Persilahkan Vidal ke MU, Asal...

Pemain Juventus, Arturo Vidal di Gelora Bung Karno
Sumber :
VIVAbola - Upaya Manchester United untuk mendapatkan Arturo Vidal sulit terealisasi. Pemain asal Chile tersebut susah didapatkan karena Juventus sebagai klub pemilik enggan melepasnya. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

MU pun mulai menyerah dalam perburuan Vidal. Diberitakan manajemen Setan Merah sudah mulai mengalihkan perhatiannya ke pemain Borussia Dortmund, Ilkay Guendogan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tak lama berselang, kabar baik menaungi kubu Louis van Gaal. Seperti dilaporkan Il Corriere dello Sport, Juventus mulai membuka pintu. Klub asal Turin tersebut sudah bersedia untuk melepas Vidal.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh MU. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bersedia memberikan Vidal asal MU mau menukarnya dengan Juan Mata.

Allegri sepertinya sudah mulai jengah dengan sikap Vidal. Pemain 27 tahun tersebut berulah dengan melakukan tindakan indisipliner.

Salah satu contoh adalah ketika Vidal datang terlambat ke sesi latihan sehari sebelum laga kontra Roma, beberapa waktu lalu. Selain itu, dia juga kedapatan berkelahi di kelab malam

Atas aksinya tersebut, Vidal dijatuhi denda sebesar 100 ribu euro. Allegri pun meminta Vidal untuk mengubah sikapnya. Namun, tampaknya Allegri lebih suka menjualnya ketimbang menunggu sang pemain berubah sikap. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya