PBR Waspadai Kebangkitan Mitra Kukar

Sumber :
  • AntaraFOTO
VIVAbola –
Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
Pelita Bandung Raya (PBR) bakal bermain tanpa beban saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada laga lanjutan grup L babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Selasa, 14 Oktober 2014.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Meski begitu, PBR memastikan tidak akan begitu saja memberikan peluang kepada tuan rumah yang menyimpan motivasi besar untuk bangkit setelah kekalahan 2-3 dari Persib pada pertandingan sebelumnya di kandang sendiri.
Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara


“Mereka memang kalah dari Persib, tapi saya lihat keseluruhan mereka bisa mengimbangi permainan Persib dan mungkin sedikit kurang beruntung. Buat kami mereka tim berbahaya dan kita harus mewaspadai kebangkitan mereka,” ujar pelatih PBR Dejan Antonic.


Meski berstatus non-unggulan dibandingkan tiga klub lainnya di grup L, tapi Dejan memastikan anak asuhnya masih sangat bersemangat bersaing memperebutkan tiket ke semifinal.


Apalagi, semua tim di grup L baru memainkan dua pertandingan ditambah jarak poin di antara masing-masing tim, masih sangat memungkinkan terjadinya pergeseran hingga pertandingan terakhir.


“Kita pun ingin bangkit dan meraih hasil bagus di sini (Tenggarong). Kita akan kerja keras untuk bisa meraih poin dan saya pastikan semua pemain sudah cukup siap menjalani pertandingan kali ini,” kata dia.


Terlebih pada laga ini, Dejan dipastikan bisa kembali menurunkan duet
centre back
andalannya Boban Nikolic dan Hermawan. Di dua laga sebelumnya, kedua pemain tidak pernah main bersama.


Pada laga pertama melawan Persib, 6 Oktober 2014, Boban tak bermain karena mengalami cedera sehingga tak bisa mendampingi duet "sehatinya" di belakang. Lalu giliran Hermawan yang tak bisa menemani Boban di laga kedua melawan Persebaya Surabaya, Jumat, 10 Oktober 2014, setelah harus menjalani sanksi akibat menerima kartu merah kala menghadapi Persib.


“Mudah-mudahan kembalinya Hermawan  membuat pertahanan belakang kami kembali kuat. Kami butuh permainan yang solid di semua lini karena kami tahu semua pemain Mitra Kukar berbahaya,” ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya