Kata Pelle Usai Cetak Gol di Laga Debut Bersama Italia

Para pemain Italia rayakan gol Graziano Pelle
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit Lupi
VIVAbola -
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman
Graziano Pelle tampil sebagai pahlawan Italia saat menghadapi tuan rumah Malta di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup H, Senin, 13 Oktober 2014 (Selasa dini hari WIB).

Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I

Striker Southampton ini mencetak gol tunggal pada menit 23 yang membawa Gli Azzurri menang 1-0. Istimewanya, ini merupakan debut Pelle bersama Italia. Meski baru melakoni debut di usia 29 tahun, Pelle tetap mengaku gembira.
Susunan Pemain Jerman Vs Italia


"Saya baru 29 tahun, bukan 39. Jadi tidak terlalu tua," kata Pelle pada
Rai Sport
sembari tertawa.


"Saya senang. Semua orang punya perjalanan yang berbeda. Saya senang bisa berada di sini, apalagi mencetak gol adalah hal yang paling penting untuk seorang
striker
. Saya punya kesempatan lain dan sungguh disayangkan itu tidak masuk," sambungnya.


Pelle menuturkan, bisa mencetak gol adalah hal yang positif. Namun, dia juga kecewa karena seharusnya bisa lebih bagus lagi dalam mencetak gol. Pelle juga menyayangkan Malta yang tampil defensif.


"Saya bermain di Premier League, di mana tempo pertandingan begitu tinggi. Memang benar kami seharusnya lebih banyak menyelesaikan peluang. Namun, Malta menempatkan 8 pemain di belakang dan tak mudah menembus pertahanan mereka. Mereka tidak mencoba untuk bermain sepakbola," ucap Pelle.


Kemenangan ini membuat Gli Azzurri meraih hasil sempurna dari 3 pertandingan. Mereka mengumpulkan 9 poin dan menempati peringkat kedua Grup H, kalah selisih gol dari Kroasia yang memimpin klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya