Gelandang ManCity Yakin Chelsea Bakal Tergelincir

Gelandang Manchester City, David Silva bersama Edin Dzeko.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Hingga pekan ketujuh Premier League musim ini, Chelsea menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut juga sudah menorehkan enam kemenangan dan bertengger di puncak klasemen sementara.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kendati demikian, gelandang Manchester City, David Silva mengatakan kalau konsistensi Chelsea pasti bakal tergoyahkan. Apa yang terjadi pada Premier League musim 2013/14 menjadi acuan Silva mengungkapkan hal tersebut.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Seperti diketahui, pada musim lalu Chelsea dan Liverpool bersaing ketat menuju tangga juara Premier League. Namun, keduanya tergelincir, hingga akhirnya ManCity lah yang memanfaatkan situasi dan menahbiskan diri menjadi juara.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Chelsea melakukan transfer hebat, sehingga membentuk tim dan skuat yang hebat. Tapi, hal itu tak berarti segalanya akan mudah, khususnya di Inggris," kata Silva, sebagaimana dilansir Soccerway, Senin 13 Oktober 2014.

Silva juga berkomentar rekannya di Timnas Spanyol, Diego Costa, yang mencetak gol debutnya di level internasional. Menurut dia, striker utama Chelsea tersebut telah membuktikan bahwa dia juga memiliki motivasi tinggi saat membela La Furia Roja.

"Sebelumnya dia ingin mencetak gol, namun kerap kurang beruntung. Dia (akhirnya) mencetak gol hari ini dan kami berharap dia bisa terus melakukannya," tutur pemain berusia 28 tahun dengan nama lengkap David Josué Jiménez Silva tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya