Terungkap, Mourinho 2 Kali Tolak Pinangan PSG

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Thierry Gouegnon
VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan pernah mendapat tawaran melatih dari klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Meski sempat memikirkannya, pelatih berusia 51 tahun tersebut pada akhirnya memutuskan tak terbang ke Paris.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Tawaran pertama untuk Mourinho datang pada 2011, sebelum PSG akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Carlo Ancelotti. Sedangkan tawaran kedua datang pada 2013, sebelum klub milik Qatar Sports Investments tersebut memboyong Laurent Blanc.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya bisa katakan bahwa saat itu saya menjadi opsi utama bagi Leonardo (Direktur Olahraga PSG). Sebelum Carlo Ancelotti? Ya. Sebelum Laurent Blanc? Ya," kata Mourinho, sebagaimana dilansir ESPN, Senin 13 Oktober 2014.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Saat itu, saya benar-benar mempertimbangkannya. Tapi, saya masih bersama Real Madrid saat tawaran pertama. Sedangkan pada tawaran kedua, saya kembali ke Chelsea," sambung manajer yang memberi satu titel La Liga dan satu Copa del Rey kepada Real Madrid itu.

Pada kesempatan tersebut, Mourinho juga mengatakan bisa saja pada akhirnya bergabung dengan Les Parisiens. Namun, itu hanya bakal terjadi jika Chelsea memecatnya. Sedangkan untuk saat ini, pria asal Portugal tersebut tak ingin hengkang ke mana-mana. 

"Sekarang saya berada di klub yang diinginkan. Tapi, sepakbola adalah sepakbola. Akan datang hari di mana saya diberi tahu: 'Jose, segalanya usai!' Saya mengerti dan akan respek pada keputusan tersebut," tutur manajer berusia 51 tahun tersebut.

Kini, Mourinho sedang melakoni periode keduanya bersama The Blues. Pada musim 2013/14, dia tak memberi trofi apapun. Namun, musim ini, The Special One berpeluang, mengingat sejauh ini Chelsea tampil konsisten dan ada di puncak klasemen sementara Premier League. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya