Arema Tak Menduga Bisa Menang Besar atas Persipura

Samsul Arif
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Pitaloka.
VIVAbola –
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
Arema Cronus berhasil menumbangkan Persipura dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan 8 besar ISL di Stadion Kanjuruhan, Minggu 12 Oktober 2014. Pelatih Arema, Suharno, mengaku kaget dengan kemenangan besar timnya.

Persipura vs Persija Dipastikan Jadi Partai Pembuka ISC

Sebelumnya, Arema sudah menyiapkan kemungkinan terburuk mengingat motivasi Persipura akan jauh lebih tinggi untuk mencuri poin di Malang setelah kalah 0-1 dari Semen Padang. Namun, Arema berhasil mencetak 3 gol tanpa balas.
Boaz Kembali, Persipura Makin Percaya Diri


“Hasil ini di luar dugaan, perkiraan menang dengan skor 1-0 atau 2-0, tetapi tidak lebih dari itu,” ungkap Suharno usai pertandingan.


Suharno menilai permainan Arema semakin solid dan kompak setelah melewati 2 pertandingan sebelumnya. “Grafiknya terus naik mulai melawan Semen Padang, Persela dan sekarang Persipura. Sekarang tim sudah ketemu ritmenya," imbuhnya.


Kemenangan 3-0 Arema berkat gol yang dicetak Samsul Arif (2 gol) dan Cristian Gonzales. Tambahan 3 poin dari laga ini membuat Singo Edan nyaman di puncak klasemen Grup K dengan 7 poin dari 3 laga yang sudah dilakoninya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya