Ternyata Ibrahimovic Juga Jago Memancing Ikan

Zlatan Ibrahimovic dengan ikan hasil pancingannya
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Melihat Zlatan Ibrahimovic tampil luar biasa di lapangan hijau tentu hal yang biasa. Gol-gol spektakuler acapkali lahir dari bomber Paris Saint-Germain ini. Namun, bagaimana jadinya jika Ibra coba unjuk gigi dalam memancing ikan?

Seperti dilansir Daily Mail, Ibra ternyata punya keahlian tersembunyi. Pema‌in 33 tahun ini menunjukkan keahlian memancing jelang duel Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Swedia menghadapi Liechtenstein, Minggu 12 Oktober 2014.

Saat waktu senggang, Ibra memancing bersama seorang pemancing, Claes Cleasson. Hebatnya, mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini sanggup memancing ikan berukuran besar. Dia mengunduh hasil pancingan dalam akun Facebook. Ibra terlihat tersenyum puas.

"Pergi memancing. Hari ini saya punya beberapa jam waktu luang setelah latihan. Saya mengambil kesempatan memancing bersama legenda Claes "Svartzonker" Claesson. Kami menghasilkan dua pancingan bagus. Sore yang tak terkalahkan!" tulis Ibra.

Ibra hanya duduk di bangku cadangan saat Swedia ditahan imbang Rusia 1-1, Kamis 9 Oktober 2014 (Jumat dini hari WIB). Dia masih belum pulih dari cedera achilles yang didapatkan saat membela PSG.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Swedia masih tertahan di peringkat keempat Grup G dengan 2 poin dari 2 pertandingan. Grup ini dikuasai Rusia yang mengumpulkan 4 poin. (art)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016