Buka-bukaan, Bek Madrid Mengaku Ingin ke Juventus

Pemain Real Madrid, Marcelo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Bek sayap Real Madrid, Marcelo, membuat pernyataan mengejutkan, dengan mengaku ingin bermain untuk raksasa Serie A, Juventus. Namun, hal tersebut tak akan diwujudkannya dalam waktu dekat, lantaran masih merasa kerasan di Madrid.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Didatangkan dari Fluminense pada musim 2006/07, Marcelo merupakan pemain langganan tim inti Madrid. Hanya pada musim 2012/13, pemain internasional Brasil tersebut tak bermain rutin, lantaran kalah bersaing dengan bek kiri Los Merengues lainnya, Fabio Coentrao.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Dari segi pencapaian, Marcelo telah memenangi segalanya bersama Madrid. Usai mempersembahkan tiga titel La Liga dan dua Copa del Rey, pemain berusia 26 tahun tersebut juga menjadi bagian dari tim Madrid saat memenangi La Decima, musim 2013/14.


Saat ini, Marcelo merasa masih nyaman membela Madrid, namun dia tak menutup kemungkinan untuk hengkang. "Saya ingin mengenakan kostum Juventus. Namun, bukan saat ini, tapi di masa depan," ujarnya, sebagaimana dilansir
Inside Spanish Football.


Pada kesempatan tersebut, Marcelo juga memberi komentarnya tentang entrenador Madrid saat ini, Carlo Ancelotti. "Ancelotti sudah seperti ayah sendiri. Dia selalu memiliki pengertian dengan semua pemain," ucap pemain bernama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior itu.


Musim ini, yang merupakan musim kesembilannya di Santiago Bernabeu, Marcelo kembali menjadi pilihan utama Ancelotti. Pemain yang telah menorehkan 19 gol untuk El Real tersebut telah bermain pada 11 pertandingan di seluruh kompetisi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya