Duel di Kanjuruhan, Arema & Persipura Bidik Poin Penuh

Pertandingan Persipura melawan Arema di Stadion Mandala
Sumber :
  • VIVAnews/Banjir Ambarita
VIVAbola - Arema Cronus akan berduel dengan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Minggu, 12 Oktober 2014, dalam lanjutan babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL). Kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan di laga ini.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Arema butuh tambahan tiga poin demi mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara Grup K. Saat ini, Singo Edan mengumpulkan empat poin dari dua laga yang sudah mereka jalani.
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

Misi Arema untuk meraih kemenangan di laga nanti tidaklah mudah. Hal itu diakui oleh pelatih Arema, Suharno.
Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Menurut Suharno, Persipura merupakan tim yang kuat. "Mereka punya pemain baru satu atau dua. Pelatih tetap yang lama, tidak berubah. Artinya, ini masih skuad terbaik mereka," kata Suharno.

Melawan juara ISL musim lalu tersebut, Suharno berniat melakukan rotasi pemain. "Kami punya pemain yang kualitasnya sama bagus. Masalah rotasi, lihat nanti saja," ujar Suharno.

Sementara itu, Persipura tampak sangat serius menghadapi laga melawan Arema. Pelatih Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago, bahkan tak menghadiri sesi konferensi pers jelang laga pada Sabtu sore kemarin

Dia lebih memilih untuk menemani timnya berlatih di Stadion Gajayana. "Kalau Anda jadi saya bagaimana?" kata Jacksen.

Sama halnya dengan Arema, Persipura menargetkan untuk bisa meraih tiga poin di pertandingan ini. Kemenangan juga akan berguna bagi Persipura untuk mendongkrak mental bertanding mereka.

Pasalnya, di laga kedua melawan Semen Padang, Persipura takluk dengan skor tipis, 0-1. Jacksen mengaku timnya sudah mengantongi kekuatan Arema.

"Arema itu tim yang solid. Kinerja satu pemain bisa terdongkrak karena dukungan dari tim," ujar pria asal Brasil ini.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya