Juventus Saingi Inter Milan Kejar Shaqiri

Winger Bayern Munich, Xherdan Shaqiri rayakan gol ke gawang Wolfsburg
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Inter Milan mendapatkan saingan untuk mendapatkan winger Bayern Munich, Xherdan Shaqiri. Rival Nerazzurri, Juventus juga rupanya tertarik untuk memboyong pemain internasional Swiss ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sebelumnya, Inter diberitakan akan melakukan
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
belanja besar-besaran di bursa transfer musim dingin, Januari 2015. Salah satu pemain yang masuk dalam bidikan Presiden Inter, Erick Thohir adalah Shaqiri.


Masa depan Shaqiri bersama FC Hollywood saat ini tengah tak menentu. Pemain 23 tahun ini mulai kesulitan menembus posisi inti tim besutan Pep Guardiola. Shaqiri rupanya sudah tak betah duduk di bangku cadangan dan mulai mempertimbangkan hengkang.


"Untuk tampil bagus, saya perlu mendapatkan kepercayaan dari klub dan pelatih. Namun, tidak selamanya seperti itu. Itulah pada musim panas, saya berpikir untuk pergi. Saya membutuhkan lebih banyak kontinuitas dan mencoba sesuatu yang baru," ujar Shaqiri pada
Neue Zürcher Zeitung
.


"Pada bulan Januari saya akan bertemu dengan klub untuk membicarakan masa depan," tegasnya.


Menurut laporan
Tuttosport
, Shaqiri telah memberitahu Juve bahwa dia bersedia hengkang ke Turin. Ageen Shaqiri dikabarkan akan bertemu dengan ofisial Bianconeri, pekan depan, untuk membicarakan kemungkinan pembukaan negosiasi bulan Januari mendatang.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya