Mengintip Latihan Uzbekistan Jelang Lawan Timnas U-19

Pemain Uzbekistan U-19 saat latihan jelang Indonesia
Sumber :
  • championat.asia

VIVAbola - Laga pertama Grup B Piala Asia U-19 di Myanmar akan digelar pada Jumat sore, 10 Oktober 2014. Bagaimana persiapan terakhir tim nasional Uzbekistan U-19 jelang lawan Indonesia?

Timnas U-19 akan melakoni laga perdana saat menjajal kekuatan Uzbekistan di Youth Training Centre (Thuwunna), Yangon. Tak banyak informasi yang didapat soal kekuatan lawan.

Yang diketahui adalah ada tiga pemain yang harus diwaspadai Timnas U-19Itu pun berdasarkan informasi dari Anggota Tim Analis Timnas Indonesia U-19, Muhammad Syafiq.

Berkat video dan foto yang diunggah situs Championat.asia, kini kekuatan Uzbekistan bisa diintip. Video berdurasi 2 menit lebih itu memperlihatkan sesi terakhir latihan tim berjuluk "Serigala Putih" tersebut pada Kamis, 9 Oktober 2014.



Sekilas, postur pemain-pemain Uzbekistan tampak sangat besar. VIVAbola memprediksi tinggi badan pemain lawan akan lebih menjulang daripada para pemain Timnas U-19.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Dalam latihan di bawah bulan purnama tersebut, tim asuhan Ravshan Khaydarov ini hanya diberi porsi latih tanding. Satu tim dengan kostum kuning melawan tim berompi oranye.

Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot



Timnas Indoneia U-19 memilih untuk meliburkan sesi latihan satu hari sebelum pertandingan. Indra Sjafri tampaknya ingin menjaga kondisi para pemainnya agar jangan sampai cedera.

Pertandingan Timnas U-19 melawan Uzbekistan akan digelar pada Jumat sore, pukul 16.00 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI. (one)

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016