Sudah Lupakan Persib, Dzumafo Janji Beri Kemenangan untuk Mitra Kukar

Herman Dzumafo
Sumber :
  • persib.co.id
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Persib Bandung akan menantang Mitra Kukar di laga kedua Grup L bbak 8 besar Indonesia Super League (ISL), Jumat 10 Oktober 2014. Striker Mitra Kukar, Herman Dzumafo menegaskan bahwa dia akan tampil habis-habisan di laga super penting tersebut.


Pernah memakai baju Persib bukan berarti dia akan tampil setengah hati. Dzumafo janji akan memberikan penampilan terbaik. Ini bukan laga nostalgia. Tapi permbuktian dirinya sebagai striker utama di klub.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Saya sudah lupakan Persib. Sekarang saya bermain untuk Mitra dan akan membela kemenangan tim ini,” kata pemain asal Kamerun itu.


Dengan postur 186 cm, Dzumafo jelas akan memberi ancaman nyata di muka gawang lawan. Dulu, ketika masih memperkuat Persib, Dzumafo tampil kurang maksimal. Striker kelahiran Douala itu hanya mencetak 5 gol dari 13 penampilan bersama Maung Bandung.


Hanya 5 gol dalam semusim jelas bukan hasil bagus bagi striker berusia 34 tahun tersebut. Tetapi, Dzumafo seperti kembali menemukan ketajamannya dengan mencetak 16 gol dari seluruh penampilannya di musim ini.


“Kami memerlukan kemenangan untuk menembus semifinal,” kata dia menegaskan komitmennya.


Mitra memang bergantung terhadap striker mualaf tersebut. Di laga pembuka babak 8 Besar, Djumafo menjadi pahlawan melalui gol penyama melawan Persebaya Surabaya. Nah, penampilan seperti itulah yang ingin dilihat oleh seluruh suporter Naga Mekes.


“Ini laga krusial. Tim memperlihatkan semangat mereka ketika bersua Persebaya. Sekarang melawan Persib mereka kembali harus memberikan penampilan terbaik,” kata Manajer Mitra Ronni Fauzan kepada
VIVAbola.


Ronni mengharapkan pasukannya bisa main dengan kualitas yang lebih daripada laga pertama. Dia ingin seluruh tim berada dalam level terbaik. Ini adalah laga pembuktian bahwa tim dari timur datang dengan ancaman serius.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya